Safari KB Serentak dalam Peringatan Harganas ke 27 Tahun 2020 di Puskesmas Payolansek

Sumber : bkkbn.go.id

Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini Puskesmas Payolansek tetap melakukan pelayanan KB secara prima dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Berkenaan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional yang ke-27 yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2020, Puskesmas Payolansek ikut serta dalam memberikan pelayanan serentak sejuta akseptor KB yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Pelayanan tidak hanya dilakukan di Puskesmas, tapi juga dilaksanakan di pustu salah satunya yaitu Pustu Bulakan Balai Kandi. Pelayanan ini dilakukan bersama dengan DP3AP2KB Kota Payakumbuh.

Pelayanan KB di Pustu Bulakan Balai Kandi dalam rangka Harganas ke-27, 29 Juni 2020
Kunjungan oleh Tim DP3AP2KB ke Puskesmas Payolansek dalam rangka Safari KB Serentak Harganas ke-27, 29 Juni 2020

Disela-sela melakukan pelayanan, Puskesmas Payolansek mendapat kunjungan oleh Bapak dr. Herijon, M. Kes selaku Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Bapak Risdi Ihsan, SKM, MKM selaku Kasie Pengendalian Penduduk dan Bapak Milizar Mukhtar, SKM, M. Kes selaku Kasie Keluarga Berencana DP3AP2KB Kota Payakumbuh. Selang beberapa waktu, Puskesmas Payolansek juga mendapat kunjungan dari Ibu Magdalena, Istri dari Wakil Walikota Payakumbuh, Bapak Erwin Yunaz.

Kunjungan Ibu Magdalena dan Tim ke Puskesmas Payolansek dalam rangka Safari KB Serentak Harganas ke-27, 29 Juni 2020

“Pelayanan KB di Puskesmas Payolansek sudah bagus. Pelayanan KB di Puskesmas Payolansek tidak hanya dilakukan pada hari peringatan Harganas saja, namun tetap dilakukan sesuai jadwal pelayanan KB yang ada”, tutur Ibu Magdalena kepada tim Puskesmas Payolansek.

*Promkes Payolansek

Tinggalkan komentar